Bibe Dan Bike Belajar Berhitung Sampoa



Bibe Dan Bike Belajar Berhitung Sampoa : Hai teman teman apa kabarnya? semoga tetap sehat selalu ya. Udah lihat video kami yang satu ini? video belajar berhitung menggunakan alat hitung yang bernama Sampoa atau di sebut juga dengan nama Abacus ( bhs. Inggris ) kata pakde sih gitu :-)

Kami sih sebenarnya belum pandai banget cuma berkat bude ninix kami jadi mulai bia menggunakannya. Pelajaran ini belum di ajarkan di sekolah bibe apa lagi di sekolah paudnya bike. 

Kami beruntung punya bude yang jago menggunakan sampoa dan istimewanya lagi kata bude sampoa ini lain dari yang biasanya, sampoa yang ini emang di khususkan untuk melatih systim kerja otak kiri dan otak kanan karena penggunaan sebenarnya menggunakan dua tangan kita.

Walau kami belum di ajarkan menerapkan sistim dua tangan tapi kami sudah di ajarkan dasarnya menggunakan untuk berhitung dalam satuan. Lihat deh videonya dan nilai kami dapat 100 di kasi sama bude ninix karena benar semuanya, kalau bibe murni ngerjainnya tanpa nyontek tapi bike tu malah nyontek bibe punya heheheheehe.

Teman teman kalau di sekolah dan belajar jangan di biasakan nyontek ya, karena semakin sering kita nyontek nanti kita akan semakin bodoh dan menggampangkan pelajaran karena nyontek, itu ga baik untuk otak kita dan mental kita nanti.

Udah deh penjelasannya tentang Bibe Dan Bike Belajar Berhitung Sampoa biar teman teman bisa langsung tonton aja videonya dan perhatikan yang kami kerjain biar nanti ngerti juga dan mudah mudahan bias pandai berhitung juga kayak Bibe dan Bike hehehehehe. Sampai jumpa lagi bye bye.

Bibe Dan Bike Belajar Berhitung Sampoa

Jual Sabun Susu Kambing Aneila Goats Milk

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bibe Dan Bike Belajar Berhitung Sampoa

0 komentar:

Posting Komentar