Bibe Dan Bike Nyanyi Potong Bebek Angsa


Bibe Dan Bike Nyanyi Potong Bebek Angsa : Hallooo man teman kalian lagi ngapain nih? udah lihat video kami blom??? videonya tentang lagu Potong Bebek Angsa lho, itu lo lagu anak anak yang sering banget kita dengar kalau di sekolah paud dan tk. 

Kalian pernah dengarkan lagunya? kalau belum pernah lihat aja tuh di video bibe dan bike di atas itu, pasti deh kalian suka lagunya, wlaupun bibe agak lupa liriknya tapi masik kedengeran asik kok bener deh, dan di bawah ini kami tuliskan liriknya yang benar biar kalian juga bisa menghapalnya.

Lirik Lagu Potong Bebek Angsa


Potong bebek angsa
Masak di kuali
Nona minta dansa
Dansa empat kali

Sorong ke kiri
Sorong ke kanan
La la la la la ...
La la la la laa la

Lagu potong bebek angsa ini katanya berasal dari daerah timor timur lho teman teman, tapi sudah menjadi lagu nasional keren kan?. Semoga kalian cepat menghapal lagunya ya jadi kita bisa nyanyiin bareng bareng sambil lihat videonya kan jadi tambah asik tuh. Ok deh selamat menghapal lagunya dan sampai jumpa lagi ya di postingan berikutnya, sekian dulu Bibe Dan Bike Nyanyi Potong Bebek Angsa bye bye.


Bibe Dan Bike Nyanyi Potong Bebek Angsa

Jual Sabun Susu Kambing Aneila Goats Milk

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bibe Dan Bike Nyanyi Potong Bebek Angsa

0 komentar:

Posting Komentar