Bibe Dan Bike Nyanyi Lagu Indonesia Raya


Bibe Dan Bike Nyanyi Lagu Indonesia Raya : Hai teman teman udah lihat video bibe dan bike yang ini??? kalau belum di lihat dulu dong.! bibe lagi main ayunan sambil nyanyi lagu kemerdekaan indonesia raya lho. Cuma main ayunan dan nyanyinya masih sendiri juga karena bike ga ikutan, bibe pergi jalan jalan sama orang tuanya.

Kata ibu guru lagu Indonesia Raya adalah lagu wajib hari kemerdekaan yang di rayakan setiap tahunnya, jadi kita sebagai generasi penerus kemerdekaan ini wajib hapal lagunya biar pas upacara bisa nyanyiin sama sama teman sekolah. Bibe sih juga belum hapal banget karena baru di ajarin juga lagunya tapi bibe yakin pasti nanti hapal semua liriknya, kan setiap hari senin upacara bendera dan kita menyanyikan lirik lagu Indonesia Raya.

Oya sebelum teman teman hapalin lirik lagunya di bawah nanti bibe juga mau kasi tau nih kalau lagu ini di ciptakan oleh W.R Supratman pada waktu hari kemerdekaan kita di tahun 1945. Ok deh silahkan di hapalin ya liriknya di bawah ini sambil melihat videonya bibe jadi bisa nyanyiin bareng bareng.

Lirik Lagu Indonesia Raya


Indonesia tanah airku
Tanah tumpah darahku
Disanalah aku berdiri
Jadi pandu ibuku
Indonesia kebangsaanku
Bangsa dan Tanah Airku
Marilah kita berseru
Indonesia bersatu

Hiduplah tanahku
Hiduplah negriku
Bangsaku Rakyatku semuanya
Bangunlah jiwanya
Bangunlah badannya
Untuk Indonesia Raya

Indonesia Raya
Merdeka Merdeka
Tanahku negriku yang kucinta

Indonesia Raya
Merdeka Merdeka
Hiduplah Indonesia Raya

Jangan lupa ya teman teman di hapalin.! sekarang bibe mau pamit dulu dan sekian ya artikel Bibe Dan Bike Nyanyi Lagu Indonesia Raya ini sampai jumpa lagi dan bye bye.


Bibe Dan Bike Nyanyi Lagu Indonesia Raya

Jual Sabun Susu Kambing Aneila Goats Milk

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bibe Dan Bike Nyanyi Lagu Indonesia Raya

0 komentar:

Posting Komentar