Bibe Dan Bike Nyanyi Hari Kemerdekaan 17 Agustus



Bibe Dan Bike Nyanyi Hari Kemerdekaan 17 Agustus : Hallo teman teman maaf ya postingan ini lambat di publish seharusnya video lagu kemerdekaan ini dari 17 Agustus kemarin sudah tampil tapi malah baru sekarang.. maaf ya maaf.

Teman teman pasti ingat kemarin tanggal 17 Agustus 2015 yang lalu kita memperingati hari kemerdekaan negara tercinta kita Indonesia ini yang ke 70 tahunnya. Nah Bibe jadi pingin buat video nyanyiin lagu Hari Merdeka soalnya baru di ajarin sama bu guru di sekolah dan wlaupun masih belum terlalu hapal yang penting pede aja lagi hehehehehe nantikan lama lama bisa hapal juga, bener kan?

Nah untuk teman teman yang belum hapal juga lagunya tapi ingin nyenyiin ayo kita nyanyi sama sama sambil di putar video di atas biar bisa lihat dan dengar bibe nyanyiin lagunya. Oya di video ini ga ada bike karena bike lagu pergi Tamasya ke rumah tantenya makanya cuma bibe dan pakde aja berdua yang ada, dan yang nampak cuma bibe dong kan pakde cameramennya kalau bibe artisnya hehehehehehe.

Oya biar cepat hapal sambil lihat videonya jangan lupa liriknya di baca juga, tuh ada di bawah tuh:

Lirik Lagu Hari Merdeka ( 17 Agustus 1945 )


Tujuh belas agustus tahun empat lima
Itulah hari kemerdekaan kita
Hari merdeka nusa dan bangsa
Hari lahirnya bangsa Indonesia
Mer...de..ka

Sekali merdeka tetap merdeka
Selama hayat masih di kandung badan
Kita tetap setia tetap sedia
Mempertahankan... Indonesia
Kita tetap setia tetap sedia
Membela negara kita

Temen temen tau ga sih siapa yang ciptakan lagu ini??? kata buguru pencipta lagu hari merdeka adalah H. Mutahar, jangan lupa dan di ingat terus ya nanti pasti deh kalau ujian keluar nih hehehehehe ( kata pakde sih )

Udah ya teman teman jangan lupa di hapain lagunya sambil di lihat videonya biar cepet ngapanya ya, sekian dulu Bibe Dan Bike Nyanyi Hari Kemerdekaan 17 Agustus bibe mau pamit bye bye.

Bibe Dan Bike Nyanyi Hari Kemerdekaan 17 Agustus

Jual Sabun Susu Kambing Aneila Goats Milk

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bibe Dan Bike Nyanyi Hari Kemerdekaan 17 Agustus

0 komentar:

Posting Komentar