Bibe Dan Bike Nyanyi Pelangi Pelangi



Bibe Dan Bike Nyanyi Pelangi Pelangi : Hallo teman teman jumpa lagi ya sama bibe dan bike, teman teman ga bosan kan sama kami? kali ini video kami tentang nyanyian anak lho, lagu anak yang waktu bibe masih di paud dulu sering  di nyanyiin yaitu lagu pelangi plangi. Lihat deh videonya pasti teman teman hapal lagunya, kalau ga hapal ya ikutin aja kami nyanyi nanti ga bakal lama bisa hapal sendiri kok, orang lagunya gampang banget. Baca aja deh di bawah kami tuliskan lirik lagunya biar mudah teman teman untuk menghapalnya :

Lirik Lagu Anak Pelangi Pelangi


Pelangi Pelangi
Alangkah Indahmu
Merah Kuning Hijau
Di Langit Yang Biru

Pelukismu Agung
Siapa Gerangan?
Pelangi Pelangi
Ciptaan Tuhan

Gimana teman teman? mudahkan lagunya dan tentunya asik lho kalau di nyanyiin, jangan lupa ya di hapalin lagunya biar nanti kalau masuk sekolah dan di suruh nyanyi bisa bawain lagu itu, kan asik tuh. Lihat aja bike juga belum hapal karena bike belum masuk sekoah juga dan bibe ngajarin bike lagu itu sampai dia bisa lho.

Semoga video Bibe Dan Bike Nyanyi Pelangi Pelangi ini berguna dan bermanfaat ya buat teman teman semua dan jangan lupa tetap percaya diri bermain dan belajar biar tambah pintar, bai bai semua, sampai jumpa lagi.


Bibe Dan Bike Nyanyi Pelangi Pelangi

Jual Sabun Susu Kambing Aneila Goats Milk

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bibe Dan Bike Nyanyi Pelangi Pelangi

0 komentar:

Posting Komentar