Bibe Dan Bike Menghias Kue Donat



Bibe Dan Bike Menghias Kue Donat : Hallo teman teman jumpa lagi ya dengan bibe dan bike, video kami kali ini menceritakan tentang kegiatan kami menghias kue donat. Sebenarnya sih bukan menghias yang indah indah gitu tapi cuma di olesin meseseres doang tapi rasanya seru juga lho, apa lagi setelah siap menaburin donatnya dengan meseseres terus langsung di makan hehehehehe.

Kue donatnya yang buat bukan kami tapi bude ninix, pengennya bantu buat juga tapi kami udah telat datangnya makanya cuma dapat bagian naburin seres aja. Tapi walaupun begitu kami tetap senang karena bisa belajar dan suting videonya. Yang suting kali ini bude ninix lho, coba aja lihat videonya nanti pasti kedengeran tuh suara bude. Asik banget deh naburin seresnya ke donat trus langsung di makan anget anget sedaaaap enak lho mantap hehehehehe.

Semoga aja teman teman suka dengan video Bibe Dan Bike Menghias Kue Donat, sampai jumpa lagi ya di video berikutnya babaiiiii.



Bibe Dan Bike Menghias Kue Donat

Jual Sabun Susu Kambing Aneila Goats Milk

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bibe Dan Bike Menghias Kue Donat

0 komentar:

Posting Komentar