Bibe Dan Bike Main Putar Kursi Pusing Pala Berbi



Bibe Dan Bike Main Putar Kursi Pusing Pala Berbi : Hallo teman teman kami lagi seru seruan nih main putar kursi komputer pakde, coba deh lihat videonya asik banget lho muter muter, cuma ya itu abis muter ya pusing deh pala berbie hehehehehe.

Bermain bersama itu baik lho untuk perkembangan jiwa dan mental kita jadi temen selagi masih kecil ya puas puasin deh mainnya biar nanti kalau udah besar ga kuper alias kurang pergaulan kata pakde hehehe. Tau ga sih katanya bermain juga melatih otak dan jiwa kita dalam berinteraksi sehingga perkembangannya jadi lebih baik. 

Asik banget lho main putar kursinya, kami aja sampe ketawa ketiwi, liat aja videonya kalau teman teman ga percaya, ah udah ah ga usah di jelasin juga pasti udah tau kalau nonton videonya. Pusing pala berbie pala berbi au au tuh lagunya bibe ( bila besar ).

Selesai deh penjelasan tentang Bibe Dan Bike Main Putar Kursi Pusing Pala Berbi sampai jumpa lagi di video berikutnya bye bye.


Bibe Dan Bike Main Putar Kursi Pusing Pala Berbi

Jual Sabun Susu Kambing Aneila Goats Milk

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bibe Dan Bike Main Putar Kursi Pusing Pala Berbi

0 komentar:

Posting Komentar