Bibe Dan Bike Berhitung Pakai Bahasa Arab Inggris Dan Indonesia



Bibe Dan Bike Berhitung Pakai Bahasa Arab Inggris Dan Indonesia : teman teman sekalian video bibe dan bike kali ini belajar berhitung bersama lho pakai bahasa arab bahasa inggris dan juga bahasa indonesia. Emang sih ada salah salah dikit tapi kan kalau teman teman tau mana yang salah bisa bantu kasi tau dengan meninggalkan komentar di blog ini atau di video bibe dan bike, karena itulah gunanya teman saling mengingatkan bila salah satunya ada yang salah, bener kan??

Bagi teman teman yang belum tau berhitung dengan bahasa arab atau inggris video bibe dan bike ini bisa di jadikan pelajaran dasar lho, minimal hitungan satu sampai sepuluhlah kan lumayan tuh bisa ngitung sampai 10 pake bahasa arab ataupun inggris, trus nanti di lanjut lagi sebelas sampai dua puluh dan terakhir ya sampai 30 aja karena bibe baru tau sampai 30 dalam hitungan inggris dan 20 dalam hitungan arab. Kalau bahasa indonesia bibe bisa sampai seratus lhi, kalau bike belum bisa karena bike belum masuk sekolah. Tapi kami selalu bermain dan belajar bersama mudah mudahan aja nanti bike jadi cepet ngerti dan hapal pelajarannya biar jadi pinter juga.

Sampai jumpa lagi ya di video berikutnya, sekian dulu cerita video Bibe Dan Bike Berhitung Pakai Bahaa Arab Inggris Dan Indonesia kali ini bye bye.


Bibe Dan Bike Berhitung Pakai Bahaa Arab Inggris Dan Indonesia

Jual Sabun Susu Kambing Aneila Goats Milk

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bibe Dan Bike Berhitung Pakai Bahasa Arab Inggris Dan Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar